Paramore Terbentuk

Posted: Jumat, 16 September 2011 by MonicAcinoM in Label:
0

Paramore, band yang sudah sangat terkenal dari kalangan manapun. Ane pengen bahas tentang band favorite ane nihh... Simak baik-baik ya, hasil googling dan pengetahuan ane tentang paramore..!

Cekidot :







Hayley Williams berasal dari Meridian, Mississippi. Ketika dia berumur 13 tahun dia pindah ke Franklin, Tennessee. Disana ia bertemu Josh and Zac Farro. Dan mereka bertemu Jeremy Davis. Sebelum paramore di bentuk, mereka merasa gelisah karna adanya Hayley. Mereka gak mau kalo paramore kesannya band cewek, tapi karna mereka sangat dekat, mereka menerima keberadaan Hayley di band.

Pada tanggal 7 September 2004, paramore resmi menjadi sebuah band. Dengang Hayley Williams (vocals), Josh Farro (lead guitar/backing vocal), Zac Farro (drum), Jeremy Davis (bass), dan adanya tetangga Hayley yg masuk ke band Jason Bynum (rhythm guitar). Band Jimmy Eat The World, dan Sunny Day Real Estate adalah band yang berpengaruh bagi paramore.

Nama Paramore diambil dari nama ibu bassist pertama band paramore. Dan nama Paramore di ambil dari kata paramour (secret lover). Parawhore, nama fans dari band paramore. Kalian jangan mengartikan kata "whore" nya itu sebagai pelacur. Sebenarnya kata "whore" itu adalah WHO Really lovE. Jadi who really love paramore. Banyak yang sudah salah faham tentang itu. Jadi ane jelasin disini, biar pada tau.

Ketika paramore sedang menjalankan tour, Jeremy Davis meninggalkan paramore dengan alasan pribadi. Dan paramore membuat album All We Know Is Falling. Album tersebut mencerminkan kesidihan tentang kepergian Jeremy. Hayley Menjelaskan "Sofa di album All We Know Is Falling dengan tidak ada seorang pun disana dan bayangan berjalan pergi, itu semua karna Jeremy meninggalkan kami dan kami merasa seperti ada ruang kosong"

Sebelum tour, band menambahkan Yohanes Hembree untuk menggantikan posisi Jeremy untuk sementara. Setelah dimintai oleh paramore, akhirnya Jeremy kembali lagi ke paramore setalah 5 bulan berpisah. Album All We Know Is Falling dirilis pada 24 Juli 2005. Hayley dan Josh adalah penulis lagu utama. Biasanya Josh pertama menulis musik, kemudian membawa ke hayley untuk melodi dan lirik. Anggota band yang tersisa kemudian mulai mengerjakan suara dan pengaturan. 


Anggota tetap sampai 2008


Hayley Williams (Hayley Nichole Williams)


Josh Farro (Joshua Neil Farro)


Zac Farro (Zachary Wayne Farro)

Jeremy Davis (Jeremy Clayton Davis)




Mau tau banyak tentang Paramore? staytuned guys! sering-sering ke blog ini ya,  kalo bisa Every Seconds, hahahhah. Soalnya ane mau banyak share tentang band yang satu ini! yeahh Paramore! Keep RIOT!

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

What Do You Thing About This?? Please comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What Your Favorite Song of Paramore?

Entri Populer