10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold (versi blog ini)

Posted: Sabtu, 15 Oktober 2011 by MonicAcinoM in Label: ,
0



Band yang satu ini sudah cukup terkenal, sudah banyak fansnya. Avenged Sevenfold atau A7x adalah band bergenre Metalcore. Ane lumayan suka band yang satu ini gan, ane termasuk The Fallen (nama fans a7x). Ane pengen ngasih tau lagu-lagu yang enak dari band ini.... cekidot :

10. Scream
no comment.. hahah, pokoknya keren dah

9. M.I.A. (Mission In Action)
Kalo boleh jujur, lagu ini depannya ane gak terlalu suka.. tapi waktu menit ke 01:04 udah enak,,,


8. Bat Country
Lagu ini di awali dengan screamnya Matt Shadow..!! kerenn.....

7. A Little Peace Of Heaven
Jangan lupa liat video klipnya.. hahahh,, sadiss gan..

6. So Far Away
Lagu yang satu ini enak banget buat di maenin pake gitar accoustic. Lagu ini buat The Rev yg sudah tiada. Lumayan sedihh ni lagu..

5. Not Ready To Die
"I'm Not Ready To Die...!!" sekilas lirik dari lagu ini. Lagu ini lagu baru lohh,, tanpa The Rev, tapi sama personil baru mereka Arin Ilejay.

4. Seize The Day
Lagunya slow,, sedihh.. apalagi klo sambil liat video klipnya.

3. Afterlife
Yaa begitulah, keren (y)

2. Nightmare
Lagu ini keren gan,, walaupun dibuat tanpa The Rev juga, yg gantiin buat lagu ini itu si Mike Portnoy. Ehh, video klipnya lumayan tuhh, lumayan seremm..

1. Almost Easy
ni lagu enak banget! udah gitu video klipnya keren bangetttt!! 

Maaf kalo ada kesalahan, soalnya ane The Fallen tapi bkn The Fallen, The Fallen banget... (ribet benerr) Ane lebih ke Parawhore :D jangan lupa liat lagu terbaik paramore, klik di sini

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

What Do You Thing About This?? Please comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What Your Favorite Song of Paramore?

Entri Populer