Paramore Dari Tahun ke Tahun

Posted: Sabtu, 17 September 2011 by MonicAcinoM in Label:
0

Tahun 2004
Paramore resmi terbentuk pada tanggal 7 September. Dengan 5 anggota, Hayley Williams (vokal) Josh Farro (lead guitar/backing vokal) Jeremy Davis (bass) Jason Bynum (rythm guitar)
                                                                                                                 




foto















Tahun 2005
Paramore ditinggalkan Jeremy dengan alasan pribadi. Lalu paramore mengeluarkan album "All We Know Is Falling" album tersebut menceritakan tentang kesedihan mereka karna ditinggalkan sang bassist. Setelah dimintai untuk kembali ke paramore, akhirnya Jeremy kembali lagi setelah 6 bulan berpisah. Jason Bynum memutuskan untuk keluar dari band, dan di gantikan oleh Hunter Lamb
                                                                                                                  


Tahun 2006
Paramore membuat mini album "The Summer Tic (Tour EP)" yang didalamnya terdapat 4 lagu : Emergency, Oh Star, Stuck On You, dan This Circles.
                                                                                                                      



Tahun 2007
Pada tahun ini, paramore merilis album "RIOT!". Hunter Lumb memutuskan keluar dari paramore untuk menikah. Dan sekarang paramore menjadikan Taylor York sebagai gitaris tambahan untuk tour. Di tahun ini rambutnya Hayley keren-keren banget..!! mau.. >.< Pada tahun ini juga, Josh dan Hayley memutuskan untuk memutuskan hubungan mereka yang sudah 3 tahun, demi BAND.. mereka gak mau kalo paramore itu tentang hubungan Joshley. Hebat yah (y)
                                                                                                                    





Tahun 2008
Paramore jadi soundtrack film "Twilight" paramore nyumbang 2 lagu, yaitu "Decode" dan "I Caught My Self". Di foto di atas itu, yg paling kiri adalah sutradara video klip Decode. Pada tahun ini paramore membuat album "The Final Riot!" yang isinya lagu-lagu paramore yg di album "Riot!" di bawakan saat tour.
                                                                                                                    



Tahun 2009
Tahun ini paramore merilis album ketiga yaitu "Brand New Eyes" pada tanggal 29 September yang bertepatan dengan ulang tahun gitaris mereka, Josh Farro. Pada tahun ini juga, paramore meresmikan Taylor York sebagai anggota baru. Jadi, personil paramore ada 5.
                                                                                                                    



Tahun 2010
Pada tahun ini, Parawhore di kujutkan oleh KELUARNYA FARRO BROTHER DARI PARAMORE..!! aku kaget banget..!! tapi personil paramore gak kaget kalo farro brother keluar, karna Josh udah menunjukan tanda-tanda kalo dia bakalan keluar. Josh keluar ngajak si Zac, padahal kataku si Zac masih nyaman-nyaman aja sama paramore.. Trus pas itu ada gosip kalo paramore udah bubar, itu boong! PARAMORE IS STILL A BAND..!! Gambar "The Final Brand New Eyes" itu cuma gambar doang, bukan album.
                                                                                                                   


foto
Tahun 2011
Paramore sekarang tinggal 3 orang. Hayley, Taylor, Jeremy. Lagu paramore "Monster" menjadi soundtrack film Transformers 3. Lagu itu adalah lagu pertama paramore tanpa Farro brother. Heyy, Paramore konser di Indonesia lohh..!! tau gak? kalo gak liat Arsib Blog ini.. ada kok tentang Paramore konser di Indo.. :)

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

What Do You Thing About This?? Please comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

What Your Favorite Song of Paramore?

Entri Populer